Sepsifikasi Tenda Canopy Cafe / Restorant 1. Bahan Kanopi Jenis bahan tenda canopy  Bahan kanopi umumnya menggunakan plastik atau ...

Kanopi Kain Sunbrella

By 23.37

Sepsifikasi Tenda Canopy Cafe / Restorant


1. Bahan Kanopi
Jenis bahan tenda canopy 
Bahan kanopi umumnya menggunakan plastik atau seng, namun di tahun 2015 banyak pembuat kanopi yang lebih kreatif dengan menggunakan bahan plastik yang tahan panas, sehingga meskipun berada dibawah sinar matahari terik, udara yang ada dihalaman anda akan tetap sejuk. Pilihlah bahan kanopi yang tahan lama, pastikan ada garansi sebelum membeli dan gunakan penyangga yang terbuat dari besi agar awet. Selain besi, anda boleh saja menggunakan penyangga dari kayu namun pastikan jika penyangga kayu tersebut terbuat dari kayu jati asli yang tidak gampang keropos dan dihinggapi jamur. Kenapa kayu jati lebih baik? Karena jika anda menggunakan penyangga kayu yang lain, mungkin hanya akan bertahan selama 1 tahun saja.


2. Kualitas
Rangka tenda canopy terbuat dari besi
Apa pun barang yang anda pilih, kualitas memanglah hal yang sangat penting. Ada kanopi yang memiliki kualitas, bagus, biasa saja, atau kualitas yang jelek. Jika anda tidak dapat membeli kanopi kualitas yang baik, anda bisa memilih yang kualitasnya biasa saja. Tidak perlu memaksakan diri karena dalam mendesain interior dan eksterior rumah tentu banyak yang harus anda beli. Namun jika anda memiliki biaya lebih, tidak ada salahnya membeli kanopi dengan kualitas yang tinggi dan merk yang bagus.





3. Merk Dari Canopi
Merk Canopy Sanbrella, Rekason, dsb
Setelah kualitas yang baik, tentu anda juga memilih dari merk yang baik pula. Untuk refrensi anda bisa memilih kanopi dengan merk Alderon atau kanopi merk PVC, dua merk tersebut sudah banyak diterapkan dirumah-rumah yang ada di Indonesia, dua merk tersebut juga memiliki desain yang cenderung meniru desain eropa yang memang sudah terkenal diseluruh dunia. 






You Might Also Like

0 komentar