Spesifikasi TENDA SARNAFIL tenda sarnafil untuk pameran Jual TENDA SARNAFIL Berbagai Ukuran, Uk 3X3, 4X4, 5X5. Atap terbuat dari baha...

Tenda Sarnafil

By 01.48 ,

Spesifikasi TENDA SARNAFIL
tenda sarnafil untuk pameran
Jual TENDA SARNAFIL Berbagai Ukuran, Uk 3X3, 4X4, 5X5.
Atap terbuat dari bahan PVC UNO Jerman dengan ketebalan 410gram dan 550 gram dan bahan terpaulin merk Orchid, Samsung, Terpal Flexi, dll.
Kami juga menyediakan sablon dan digital printing.
Rangka terbuat dari alumunium holo dengan harga terjangkau dan kuaalitas terbaik .
Tenda Sarnafil bisa di bilang multi fungsi karena tenda ini bisa dipakai pada banyak situasi, antara lain untuk Event Organizer, Kantor Pemasaran, Showroom, tempat berjualan, dan lain-lain, Karena kegunaannya yang begitu banyak inilah mengapa konsumen menjadi mengenal dan cendrung memakai tenda sarnafil tersebut. Namun selain itu tenda ini juga praktis, dalam arti mudah dan cepat untuk di pindahkan kemana-mana, sangat cocok untuk berbagai kegiatan. 
bahan dan rangka tenda sarnafil

Selain di pakai outdoor tenda sarnafil juga bisa dipakai untuk indoor. Biasanya yang memakai tenda ini ialah ruangan VIP yang mewah dan di lengkapi dengan pendingin ruangan/AC, dengan begitu nuansa ruangan akan terlihat lebih indah dan mewah. 
Hal ini sangat cocok untuk acara-acara seperti seminar, pertemuan pejabat, pesta pernikahan, pesta ultah dan lain sebagainya yang mementingkan unsur kemewahan. Nah, bagi anda yang ingin membuat, silahkan datang langsung ke tempat pembuatan tenda

tenda sarnafil alumium berkualitas


You Might Also Like

0 komentar