Anda membutuhkan produk Tas Box Delivery yang dapat melengkapi sekaligus mendukung perkembangan usaha anda? saat ini Membranindo banyak sek...

By 00.02 , , ,


Anda membutuhkan produk Tas Box Delivery yang dapat melengkapi sekaligus mendukung perkembangan usaha anda? saat ini Membranindo banyak sekali menjual jenis tas box delivery dengan model-model yang terdepan dan yang pasti tas delivery yang kami jual sangat terjamin kekuatannya.

Standart ukuran tas box delivery adalah 45cm x 40cm x 60cm, cukup besar bukan, sehingga dapat menampung banyak sekali barang bawaan anda.

Dilengkapi dengan magic tape dan kunci sodok agar dapat menahan isi dalam tas berguncang pada saat pengiriman. Bahan tidak tembus air dan bagian dalam tas dapat mempertahankan suhu makanan agar tetap hangat atau dingin.

Harga tas box delivery Rp.950.000

tas kurir motor jakarta

tas pengiriman buah &sayur

tas motor murah

tas delivery 3in1

produksi tas usaha
#tas usaha #produksi tas #tas jakarta #kuliner #laundry #jualan #promosi #perlengkapan usaha #catering #jamu #majalah #koran #tas pos #surat #buku #makanan beku #service keliling #handpohone #onlilne shop #minuman #madu #sayur #buah #inaco #pizza #hokben #sushi #kfc #J&T tas delivery #tas motor

You Might Also Like

0 komentar