PUSAT " TAS MOTOR-TAS DELIVERY-TAS OBROK " BERKUALITAS Tas alternatif ke dua yang sangat diminati masyarakat luas yaitu Tas Obro...

By 00.58 , ,

PUSAT "TAS MOTOR-TAS DELIVERY-TAS OBROK" BERKUALITAS

Tas alternatif ke dua yang sangat diminati masyarakat luas yaitu Tas Obrok atau sering disebut Tas Pos Motor. Kami memproduksi dan mendistribusikannya ke kota-kota besar di Indonesia seperti : Medan, Surabaya, Makasar, Aceh, Palembang, Padang, Banten, Madiun, Tegal, Yogyakarta, Semarang, Solo, Blitar, Malang, Banyuwangi, Jember, Manado, Palu, Bali, Lombok, Jayapura, Papua.

tas motor murah
kami juga melayani pembuatan tas custom banyak sekali pengusaha yang membutuhkan tas-tas berukuran besar dan yang praktis untuk mendistribusikan produknya ke masyarakat. Perusahaan yang sering menggunakan tas pos motor / tas delivery adalah perusahaan air minum, perusahan makanan, rokok, perusahaan jamu, perusahaan surat kabar, dsb.

Bahan tas terbuat dari bahan berkualitas sehingga tidak menyerap air.
Tas sangat kuat dijahit dengan benang berkualitas sehingga tidak mudah sobek dan dapat menampung beban hingga 25 kg disetiap sisi tas.



tas motor jakarta
#tasmotor #taspos #taskurir #tasobrok #tasdelivery #tasloperkoran #tasaqua #tasairminum #tassusu #tascatering #tasusaha #tasjualan #tasjusahamurah #tasmotormurah #tasposmurah #tasobrokmurah #tasdeliverymurah #tasmotorjakarta #tasmotorsurabaya #tasmotorbogor #tasmotorbandung #tasfiberglass

You Might Also Like

0 komentar