TAS USAHA - TAS DELIVERY KELILING - TAS KURIR Tas delivery membrindo menggunakan bahan ringan namun kuat dan anti air. Sangat mudah dibaw...

By 01.55 , , ,

TAS USAHA - TAS DELIVERY KELILING - TAS KURIR


Tas delivery membrindo menggunakan bahan ringan namun kuat dan anti air. Sangat mudah dibawa kemanapun dan kapanpun baik dalam cuaca panas maupun hujan.

Tas delivery dapat polos atau dapat di sablon sesuai desain anda. Tinggal kencangkan talinya dan masukan kunci sodoknya dan sudah terpasang, anda tidak perlu khawatir tumpah atupun goyang pada saat dijalanan.

Ukuran Tas box delivery jumbo 45cm x 40cm x 60cm.

Harga Tas box delivery mulai dari 950.000 s/d 1.150.000

Untuk produksi tas delivery kami sudah memerima pesanan dari berbagai kota besar di Indonesia. Seperti di Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, Puncak, Bogor, Bandung, Sukabumi, Surabaya, Jogja, Makasar, Medan, Semarang, Malang, Denpasar, Balikpapan, Matraman, Lombok, Bandar Lampung, Purwokerto, Papua, Samarinda, dll.

tas delivery ulam singkil

tas motor delivery
tas delivery custom

produksi tas box delivery
#tasdeliverybali #tasdeliverysolo #tasdeliverypalangkaraya #tasdelivery #boxdeliverymotor #tasdeliverymakanan #boxdelivery #boxdeliverybali #tasdeliverybandung #tasdeliverylaundry #boxdeliverybandung #boxdeliveryjogja #tasdeliverymalang #tasdeliverypontianak #boxdeliverysurabaya #tasdeliverybogor #tasdeliverysemarang #tasdeliverymedan #tasdeliverytangerang #tasdeliveryaceh #tasdeliverymurah #boxdeliveryjakarta #tasdeliverymakasar #jualtasdelivery #produksitasdelivery

You Might Also Like

0 komentar