Tenda Kerucut Murah Meriah Produksi cepat tenda kerucut Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Tenda Kerucut Sekarang! Tenda K...

By 00.23 , , , , , , , , , , ,

Tenda Kerucut Murah Meriah

Produksi cepat tenda kerucut


Dapatkan Penawaran Menarik Untuk Tenda Kerucut Sekarang!

Tenda Kerucut adalah salah satu tenda favorit untuk pembuatan posko, kegiatan promosi, bazaar, event, dan lain-lain. Bentuknya yang lancip ke atas dan ramping membedakan tenda ini dari tenda pirmid dan sarnafil. Tenda kerucut menggunakan rangka besi di bagian dalam sehingga kuat dan tidak gampang roboh.

Di Membranindo kami memberikan pilihan konstruksi rangka, yakni rangkas single atau rangka double. Selain itu kami juga memberikan pilihan bahan tenda, diantaranya bahan Flexi Korea 340 dan 440 untuk tenda printing, dan bahan terpal ulin 410 untuk tenda polos.

Pengerjaan tenda kami lakukan bersama tenaga profesional yang berpengalaman. Mulai dari proses pembentukan, printing, penjahitan tenda, dan lain-lain, kami kerjakan secara optimal. Waktu pengerjaan adalah 5 hari kerja. Hasil yang diperoleh pun memuaskan dan berkualitas.

Informasi harga dan keterangan lebih lanjut dapat diperoeh dengan cara menghubungi nomor yang tertera pada laman kontak.

#tenda #tendamurah #tendalipat #tendakerucut #tendacafe #produksitenda #jualtendamurah #jualtendacepat #jasatendamurah #jasatendakilat #tendapraktis #jasatenda #terpal #jasaterpal #tendajakarta

You Might Also Like

0 komentar