tenda payung promosi Booth Jualan Murah, Pakai Tenda Payung Saja! Anda tidak perlu khawatir jika ingin membuka usaha di tempat yang t...

By 23.16 , , , , ,

tenda payung promosi
Booth Jualan Murah, Pakai Tenda Payung Saja!

Anda tidak perlu khawatir jika ingin membuka usaha di tempat yang terbatas. Gunakan tenda payung promosi dari Membranindo untuk melindungi dagangan Anda, sekaligus promosi di lapangan.
Tenda payung ini menggunakan bahan branding Flexi Korea 440. Bahan berwarna dasar putih sehingga hasil gambar yang dicetak pada tenda akan optimal.

Tenda payung ini tersedia dalam ukuran diameter 2,6 meter dan diameter 3 meter. Bisa dipesan dengan atau tanpa meja, sesuai dengan kebutuhan Anda. Harga terjangkau, disesuaikan dengan ukuran tenda payung. Informasi lebih detil, hubungi kami di nomor yang tertera pada laman kontak.

bundar. #tendapayung #tendapromosi #tendamurah #tendajakarta #anekatenda #tendajualan #jualtenda #jualtendamurah #jualtendacepat #produkstenda #jahittenda #jasabuattenda #buattendacepat #buattendamurah #bahantenda #rangkatenda #tendapayungmurah #tendabranding #tendaprinting #tendakakilima #tendausaha

You Might Also Like

0 komentar