Tenda Cafe Harga Grosir Tenda Cafe Banyak Ukuran 2x2 meter Tenda Cafe Aneka Warna Harganya Terjangkau! Bila Anda mengadakan e...

By 23.50 , , , , ,

Tenda Cafe Harga Grosir

Tenda Cafe Banyak Ukuran 2x2 meter

Tenda Cafe Aneka Warna Harganya Terjangkau!

Bila Anda mengadakan event dalam skala besar, tenda cafe bisa jadi jawaban yang tepat untuk Anda. Penawaran spesial akan kami berikan bagi Anda yang memesan dalam skala besar. Dengan kualitas unggulan, Anda dapat memperoleh tenda yang awet dan tidak mudah luntur ataupun memudar.

Kami menyedikan ragam pilihan spesifikasi, mulai dari rangka, ukuran, serta bahan tenda. Kami menyediakan rangka single dan rangka double. Yang membedakan adalah jumlah rangka yang menjadi keliling tenda di bagian bawah atap.

Selain itu kami menyediakan beberapa macam ukuran untuk tenda cafe, diantaranya 2x2, 2.5 x2.5 m, 2x3 m, 3x3 m, 3x4 m, 4x4 m, dan 5x5 meter. Sementara untuk bahan tenda kami menyediakan bahan printing Flexi korea 340 dan 440 gsm, serta bahan polos Ulin 410. 

Informasi dan pemesanan silahkan menghubungi nomor yang tertera di laman kontak kami.

#tendacafe #tendabesar #tendamurah #tendacantik #anekatenda #tendajakarta #tendajuara #membranindo #jasajahittenda #jasatendakilat #jasatendacepat #jualtenda #jualterpal #tenda
#tendapromosi #tendajualan #rangkadouble #rangkatenda #bahantenda #ataptenda #outdoor 

You Might Also Like

0 komentar