Tenda Kerucut Ukuran Sedang  Tenda Kerucut Berfungsi Untuk Posko Tenda Kerucut Untuk Posko  Saat memilih tenda kerucut, ada be...

By 22.10 , , , , ,

Tenda Kerucut Ukuran Sedang 

Tenda Kerucut Berfungsi Untuk Posko
Tenda Kerucut Untuk Posko 

Saat memilih tenda kerucut, ada beberapa hal yang harus diperhatikan, yakni ukuran dan jenis rangka serta bahan yang Anda butuhkan. Tenda yang paling baik adalah yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk kebutuhan promosi dan branding, kami menyediakan tenda dengan bahan yang dapat dicetak. Sementara untuk kebutuhan lain, kami juga menyediakan tenda polos dengan bahan ulin 410.

Membranindo menyediakan 2 jenis rangka, yakni rangka single dan rangka double. Perbedaannya terletak pada jumlah rangka yang mengelilingi tenda pada bagian bawah atap. Tenda rangka double tentunya dimaksudkan untuk tenda yang lebih kokoh dan kuat. Tetapi tenda rangka single juga dapat dipercaya ketahanannya.

Tenda kerucut tersedia dalam beberapa ukuran, diantaranya adalah sebagai berikut:
2x2 m
3x3 m
4x4 m
3x4 m
5x5 m

Harga bervariasi tergantung pada spesifikasi yang Anda pilih. Untuk pemesanan silahkan menghubuungi nomor yang tertera pada laman konrak.

#tendakerucut #tendabesar #tendapromosi #tendacantik #flexikorea #tendakokoh #tendamalang #tendasurabaya #tendajuara #jasaprinting #tendaminimalis #tendakecil #tendamurah #tendajakarta #tendaterpal #tendamembran #tendacepat #jasatendakilat #preordertenda #tendajahit #rangkatenda
#rangkamurah #bahantenda #bahanmurah

You Might Also Like

0 komentar