Tenda Kerucut 3x3 Meter kualitas print tenda yang optimal dengan warna cerah Warna Optimal di Setiap Tenda Tenda promosi mer...

By 19.09 , , , , ,

Tenda Kerucut 3x3 Meter

kualitas print tenda yang optimal dengan warna cerah

Warna Optimal di Setiap Tenda

Tenda promosi merupakan produk favorit yang selalu menjadi Bestseller di toko kami. Tenda yang kami produksi memiliki spesifikasi dapat di branding sehingga cocok untuk berjualan, pameran, bazaar, dan lain-lain.

Kami menggunakn bahan printing Flexi Korea 340gsm dan 440 gsm untuk hasil prontong yang optimal, tidak mudah luntur. Bahan juga cukup tebal sehingga tenda tahan lama dan mudah dibersihkan.

Bahan tenda memiliki warna dasar putih sehingga dapat dicetak dengan aneka warna tanpa mempengaruhi warna yang Anda inginkan. Tidak hanya tenda kerucut, kami juga menjual tenda cafe branding dan tenda lipat branding. Harga bervariasi tergantung dengan spesifikasi yang Anda butuhkan.

#tendakerucut #tendacantik #tendaromosi #tendabranding #tendaprinting #tendajuara #tendajakarta #tendamurah #jualtenda #jasajahittenda #brandingtenda #printtenda #tendajahit #tenda #promositenda #jualtenda #jualtendacepat #jualtendamurah

You Might Also Like

0 komentar