Tenda lipat praktis plus dinding mudah didirikan: cepat dan mudah bagian rangka tenda lipat Tenda Lipat Bahan Ulin Ukuran 3x...

By 22.11 , , , , , ,

Tenda lipat praktis plus dinding

mudah didirikan: cepat dan mudah

bagian rangka tenda lipat

Tenda Lipat Bahan Ulin Ukuran 3x4,5 meter

Tenda lipat ini dapat diperoleh dengan harga terjangkau, yaitu Rp.2.500.000 (belum termasuk dinding). Membranindo menyediakan tenda lipat dengan aneka pilihan bahan, diantaranya adalah terpal ulin polos aneka warna.

Tenda pada gambar di atas menggunakan rangka American matic yang bersifat mekanis, sangat mudah dilipat dan dibawa-bawa. Tenda lipat juga mudah pemasangannya. Cukup menarik bagian kaki tenda ke seluruh penjuru tenda, maka tenda sudah bisa berdiri sempurna.

Dinding pada tenda lipat bisa ditambahkan sebagai aksesori, bisa juga dipesan dengan jendela untuk menambah sirkulasi udara atau dipesan dengan bahan mika bening. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan silahkan hubungi nomor yang tertera di laman kontak.

#tendalipat #tendapolos #tendajuara #tendacantik #tendamurah #tendajakarta #tenda #membranindo #bahantenda #rangkatenda #jualtenda #jualtendamurah #jahittenda #buattenda #buattendakilat #jasatenda #pasangrangkatenda #tendaacara #tendaevent #tendakecil #tendabesar #jualtendakecil #jualtendajumbo #bazaarjakarta 

You Might Also Like

0 komentar