Tenda Lipat Ukuran 3x3 meter tenda lipat harga grosir Dapatkan Tenda Lipat Promosi Dengan Harga Grosir Tenda lipat adalah ...

By 00.44 , , , , , ,


Tenda Lipat Ukuran 3x3 meter


tenda lipat harga grosir

Dapatkan Tenda Lipat Promosi Dengan Harga Grosir

Tenda lipat adalah tenda yang sangat praktis digunakan. Tenda ini dapat dnegan mudah dilipat dan diasang, ditambah lagi sangat mudah dibawa. Cara pemasangannya pun sangat mudah, bagian kakinya cukup ditarik ke-4 penjuru tenda dan tenda lipat sudah dapat berdiri sempurna.

Membranindo menyediakan beberapa pilihan bahan untuk digunakan pada tenda. Diantaranya bahan D600  dan bahan terpal ulin 410, dimana kedua bahan ini adalah bahan polos. D600 tersedia dalam beberapa pilihan warna, yaitu oranye, biru, merah, dan coklat. Selain itu kami juga menyediakan bahan printing yaitu Flexi Korea 340 dan Flexi Korea 440. 

Tenda lipat promosi dapat dibranding dengan mudah karena bahan yang kami gunakan memiliki warna dasar putih. Setiap warna yang dicetak diatasnya akan nampak optimal dan sesuai dengan desain yang diinginkan. Informasi lebih lanjut dan pemesanan dapat menghubungi nomor yang tertera di laman kontak. 

#tendalipat #tendapolos #tendajuara #tendacantik #tendamurah #tendajakarta #tenda #membranindo #bahantenda #rangkatenda #jualtenda #jualtendamurah #jahittenda #buattenda #buattendakilat #jasatenda #pasangrangkatenda #tendaacara #tendaevent #tendakecil #tendabesar #jualtendakecil #jualtendajumbo #bazaarjakarta 

You Might Also Like

0 komentar