Tenda sarnafil  Ukuran 4x4 Meter  Tenda dengan atap 550 dan dinding 440 Tenda Sarnafil Tenda Anti Karat Dengan Harga Terjangkau ...

By 20.53 , , , ,

Tenda sarnafil  Ukuran 4x4 Meter 

Tenda dengan atap 550 dan dinding 440

Tenda Sarnafil Tenda Anti Karat Dengan Harga Terjangkau

Tenda sarnafil adalah salah satu pilihan favorit pelanggan kami. Tenda ini memiliki rangka aluminium sehingga tidak dapat berkarat. Tenda ini tahan di segala kondisi lapangan dan awet dapat digunakan untuk jangka panjang.

Tenda sarnafil banyak digunakan untuk event, promosi, dan lain-lain. Tenda tersedia dalam beberapa ukuran diantaranya adalah 3x3 meter, 4x4 meter, 5x5 meter, dan 6x6 meter. Tenda dapat dipesan dengan atap 550 dan dinding 440 atau atap 550 dan dinding 550. 

Rangka serta bahan tenda dapat dibeli secara terpisah atau digabung. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan dapat menghubungi nomor yang tertera di laman kontak. Kami dengan senang hati akan membantu Anda.

#tendasarnafil #tendajualan #tendapromosi #jualtenda #printtenda #rangkatenda #bahantenda #tendamurah #tendajakarta #tendaevent #tendaacara #tenda #membranindo #buattendacepat #jahittenda #jualtendamurah #jasabuattenda

You Might Also Like

0 komentar