Aneka Jenis Tenda Best Seller Tenda Kuat dan Tahan Lama. Karena tenda terbuat dari rangka besi hollow yang sudah di coating anti karat. ...

By 18.30 , , , , , ,

Aneka Jenis Tenda Best Seller

Tenda Kuat dan Tahan Lama.

Karena tenda terbuat dari rangka besi hollow yang sudah di coating anti karat. Jenis tenda ada yang bongkar pasang(knock down) dan ada yang hanya dengan cara di tarik dan di dorong keatas saja (portable).
Untuk bahan atap tenda sendiri menggunakan Flexy Hires ( High Resolution ) yang sudah pasti tahan air, kualitas gambar jernih dan warna tidak pudar. Jadi dapat di pakai jangka waktu yang lama / tidak lapuk.

Note : Penutup sisi tenda / dinding tenda (walltent) dijual terpisah secara custom. Dapat menggunakan mika, terpalulin, flexy polos, ataupun diprinting.

model tenda lipat


Kami melayani pemesanan tenda di Jakarta dan Kota-kota lain seperti :
tenda lipat jakarta
Tenda Bogor, Tenda Depok, Tenda Tangerang, Tenda Bekasi, Tenda Bandung, Tenda Karawang, Tenda Cilegon, Tenda Surabaya, Tenda Malang, Tenda Yogyakarta, Tenda Solo, Tenda Bali, Tenda Makassar, Tenda Sukabumi, Tenda Madiun, Tenda Garut, Tenda Batam, Tenda Tasikmalaya, Tenda Kediri, Tenda Palembang, Tenda Balikpapan, Tenda Semarang, Tenda Probolinggo, Tenda Samarinda, Tenda Padang, Tenda Purwokerto, Tenda Bandar Lampung, Tenda Kupangm, Tenda Ambon, Tenda Palu, Tenda Pontianak, Tenda Pasuruan, Tenda Gorontalo, Tenda Bangka Belitung, Tenda Medan, Tenda Kalimantan, Tenda Papua, dsb. 

Add caption
#tenda #tent #tents #tenda roti john #tenda makanan #tenda stand makanan #booth makanan #roti john bogor #tenda event murah #tenda pameran murah #tenda usaha murah #tenda kaki lima #tenda pedagang #tenda jualan #tenda penjual #tenda stand #tenda bazar #tenda pameran #tenda prj #tenda balap race #tenda paddock #tenda paddcok cross

You Might Also Like

0 komentar