Tenda Polantas Rangka Double ( double layer ) Tenda satu ini sering kita jumpai disetiap sudut jalan. Tenda double rangka ini pada umumnya ...

Tenda Rangka Double Termurah

By 17.14 , , , , , ,

Tenda Polantas Rangka Double ( double layer )

Tenda satu ini sering kita jumpai disetiap sudut jalan. Tenda double rangka ini pada umumnya digunakan untuk kepolisian, posko, polantas, pos jaga, pos polisi, markas kepolisian, dsb.

Tenda rangka double ini dapat dipakai untuk jangka waktu yang lama karena dengan ditopang dengan besi berukuran 1.5" dan list plang 3/4" sehingga tenda tidak mudah goyang/rubuh saat angin kencang.

Bahan atap tenda sendiri juga awet hingga tahunan, karena atap tenda terbuat dari bahan terpal khusus (import) dengan ketebalan dan serat yang rapat, sehingga atap tenda tidak tembus air dan cahaya matahari.

Untuk desain tenda bebas sesuai keinginan ( custom ). Silakan di diskusikan dengan kami dan kami akan membantu membuatkan gambarnya.

tenda double rangka

tenda rangka super

tenda polantas-tenda posko

tenda polisi-tenda pos jaga

tenda pos polisi
#tendapolantas #tendapos #tendaposko #tendaposjaga #tendapolisi #tendakepolisian #tendasatpam #tendabasecamp #tendakantorpolisi #tendaseponsor #tendasponsor #tendabencana #tendabencanaalam #tendaposkeamanan #tendaposkobencana #bantuantendabencana #tendapengungsian #tendapengungsi #tendakorbanbencana #tendajaga #postenda #tendapolisi #tendatni #tendatentara #polisi #tni #polantas

You Might Also Like

0 komentar