Tenda cafe biru 3x3 dijual murah! Tenda Cafe Biru Murah Meriah Membranindo menyediakan tenda untuk segala kebutuhan Anda. Tenda cafe...

By 19.14 , , , ,

Tenda cafe biru 3x3 dijual murah!
Tenda Cafe Biru Murah Meriah

Membranindo menyediakan tenda untuk segala kebutuhan Anda. Tenda cafe adalah salah satunya. Tenda dengan bentuk atap limas ini sering juga disebut dengan tenda piramid.
Bentuknya yang khas menjadikan tenda ini banya digunakan sebagai tenda posko, tenda pameran, dan tenda promosi. Tenda juga dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Tenda cafe biru ukuran 3x3 bisa Anda peroleh dengan harga mulai dari Rp. 1.400.000. Membranindo menyediakan juga tenda cafe dalam berbagai spesifikasi lainnya, diantaranya adalah pilihan rangka besi double atau rangka besi single. Ukuran yang kami sediakan untuk tenda cafe antara lain adalah:
2x2 meter
2,5x2,5 meter
2x3 meter
3x3 meter
3x4 meter
4x4 meter 
5x5 meter
Informasi harga dan keterangan lebih lanjut dapat Anda peroleh dnegan menghubungi nomor yang tertera di laman kontak.

#tendacafe #tendamurah #jasatenda #jualtendamurah #jualtendacepat #jahittenda #tendaevent #tendaacara #tendapromosi #tendajualan #tendapiramid #anekatenda #tendajakarta #suppliertenda #supplierterpal #tendalipat #tendamurahjakarta #tendabiru

You Might Also Like

0 komentar