Tenda Lipat 3x6 Bahan 410 Biru Polos Tenda event untuk acara anda Siapa Bilang Pasang Tenda Itu Susah?   Dengan tenda lipat, A...

By 19.22 , , , , , ,

Tenda Lipat 3x6 Bahan 410 Biru Polos

Tenda event untuk acara anda
Siapa Bilang Pasang Tenda Itu Susah?

 Dengan tenda lipat, Anda bisa memasang dan melipat tenda dengan mudah, bahkan dengan tenaga yang minim. Ini karena tenda lipat dirancang agar dapat dirakit dengan mudah. Dengan rangka American Matic, kami menawarkan tenda lipat yang fleksibel dan mudah dibawa-bawa.

Kemudahannya membuat tenda lipat ini menjadi BESTSELLER. Produk ini banyak digunakan untuk promosi, bazaar, pameran, kebutuhan sehari-hari, pedagang kaki lima, dan lain-lain. 

Tenda lipat 3x6 dengan bahan 410 seperti di atas bisa Anda peroleh dengan harga mulai dari Rp.3.700.000. Harga bisa bertambah tergantung dengan spesifikasi yang Anda pilih, misalnya tambahan dinding dan jendela. Kami menyediakan tenda lipat dengan spesifikasi lainnya untuk memudahkan Anda memilih yang paling tepat dengan kebutuhan. 

Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut, silahkan menghubungi nomor kami yang tertera di laman kontak.

#suppliertenda #supplierterpal #tendalipatmurah #tendalipatcantik #tendacantik #tendabesar #tendaevent #membranindo #membranindo #tendalipat #tendaevent #tendaacara #tendapromosi #tendajualan #jualtendacepat #jualtendamurah #jahittenda #anekatenda #tendajakarta #jahittenda #tendapolos #tendaprinting #rakittenda #tendabiru

You Might Also Like

0 komentar