Tenda Lipat Cantik Aneka Warna Tenda Cantik Untuk Menarik Perhatian Pembeli Anda Sebagai pengusaha yang menjajakan produk ataupun ...

By 19.13 , , , , ,

Tenda Lipat Cantik Aneka Warna
Tenda Cantik Untuk Menarik Perhatian Pembeli Anda

Sebagai pengusaha yang menjajakan produk ataupun jasa, Anda butuh sesuatu untuk menarik perhatian konsumen. Tenda adalah jawaban yang praktis dan efisien. Tidak hanya untuk melindungi barang dagangan, tenda juga berfungsi sebagai sarana promosi karena dapat langsung dilihat oleh konsumen, bahkan dari jauh.

Ketika berada di tempat ramai seperti pameran ataupun bazaar, tenda yang memuat logo usaha akan memudahkan pelanggan menemukan produk Anda. Membranindo menyadari kebutuhan Anda, karena itu kami menyediakan jasa branding yang berkualitas.

Tenda yang kami pasarkan dapat diprint dengan warna dan logo. Bahan 340 dan 440 yang berwarna dasar putih polos, hasil print tenda dijamin sesuai dengan warna yang diinginkan dan tahan lama, tidak akan luntur. Kami tidak memberi batasan pada jumlah warna yang ingin dicetak, sehingga tenda benar-benar disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Harga yang kami tawarkan adalah harga bersaing, dihitung berdasarkan bahan serta ukuran yang Anda pilih. Tenda lipat tersedia dalam berbagai ukuran, diantaranya:
1,5x1,5 meter
2x2 meter
2,5x2,5 meter
2x3 meter
3x3 meter
3x4,5 meter
3x6 meter

#tendalipat #tendajualan #tendalipatpromosi #tendajualan #tendawarnawarni #tendajakarta #tendapromosi #tendamurah #americanmatic #tendalipatmurah #tendapameran #tendabazar #jasabranding #brandingtenda #jasajahittenda #bahantenda #rangkatenda #tendakokoh #tendaacaramurah #tendaacara #pembuatantenda #pembuatantendacepat #jasatendacepat #jasatendakilat

You Might Also Like

0 komentar