Tenda Cafe Untuk Kepolisian Tenda Cafe Posko Ukuran 4x4 Meter dengan Harga Terjangkau! Tenda piramid sering juga disebut dengan ten...

By 20.58 , , , , , ,

Tenda Cafe Untuk Kepolisian
Tenda Cafe Posko Ukuran 4x4 Meter dengan Harga Terjangkau!

Tenda piramid sering juga disebut dengan tenda cafe, memiliki atap berbentuk limas. Tenda jenis ini tersedia dalam berbagai jenis ukuran, diantaranya adalah:
2x2 m
2,5x2,5 m
2x3 m
3x3 m
3x4 m
4x4 m
5x5 m

Tenda piramid dapat dibranding sesuai kebutuhan Anda, kami mencetak desain yang Anda sediakan dengan hasil optimal karena menggunakan bahan yang tepat. Terdapat beberapa pilihan bahan untuk bahan printing, diantaranya adalah bahan Flexi Korea 340 gsm dan Flexi Korea 440 gsm.

Produk tenda yang kami hasilkan memiliki bahan yang tidak mudah rusak dan tahan lama, cocok untuk penggunaan berulang. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan dapat menghubungi nomor yang tertera di aman kontaak kami.

#tendapiramid #tendaprinting #tendajualan #tendaposko #tendabranding #jualtenda #membranindo #jahittenda #brandingtenda #printingtenda #tendacafe #jualtendacepat #jualtendamurah #tendamurah #tendajuara #tendapromosi #tendaprinting

You Might Also Like

0 komentar