Tenda Payung Jati Tenda Payung Jati Untuk Dekorasi Tena payung berbahan jati memang dirancang untuk menimbulkan kesan elegan dimana...

By 09.32 , , , , , ,

Tenda Payung Jati

Tenda Payung Jati Untuk Dekorasi

Tena payung berbahan jati memang dirancang untuk menimbulkan kesan elegan dimanapun diletakkan. Dengan rangka kayu jati yang kokoh dan daun tenda berwarna polos dan teduh, tenda payung jati selalu menjadi pilihan yang tepat untuk dekorasi.

Tenda payung jati ini memiliki diameter 3 meter dengan tinggi tiang kurang lebih 2,5 meter. Bahan menggunakan kain D600 dan dapat dibeli terpisah dengan harga hanya Rp.1.100.000 . Sementara itu harga set polos termasuk dengan kursi adalah Rp.3.750.000.

Tenda payung jati ini juga bisa disablon. Anda cukup membayar biaya tambahan sebesar Rp.500.000. Tenda payung jati ini banyak manfaatnya dan dijamin tahan lama. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, dapat menghubungi nomor telepon yang tertera di laman kontak kami.

#tendapayung #payungjati #tendacafe #jualtenda #tendapromosi #tendamurah #tendajakarta #jasajahittenda #jasabrandingtenda #jasabuattenda #tendaevent #tendajualan #tendabesar #tendakecil #tendabranding #tendaprinting #tendapameran #membranindo

You Might Also Like

0 komentar