Tenda Kerucut Promosi Brand Grosir bahan tenda dengan harga terbaik Tenda kerucut ukuran 4x4 meter Tenda Kerucut Dengan Harga...

By 09.25 , , , ,

Tenda Kerucut Promosi Brand

Grosir bahan tenda dengan harga terbaik

Tenda kerucut ukuran 4x4 meter
Tenda Kerucut Dengan Harga Terbaik

Bila Anda butuh tenda dalam jumlah yang banyak, tidak perlu khawatir karena Membranindo siap menjadi mitra Anda, Kami menyediakan bahan dan rangka tenda dengan aneka varian ukuran dan spesifikasi untuk menyesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Kamimenyediakan rangka single dan double untuk bentuk tenda yang kokoh dan tidak mudah roboh. Kami juga meyediakan aneka bahan tenda, mulai dari bahan printing hingga bahan polos yang cocok digunakan untuk segala situasi.

Tenda kerucut tersedia dalam beberapa ukuran. Ukuran terkecil adalah 2x2 meter sementara ukuran terbesar adalah 5x5 meter. Tenda promosi rangka single (termasuk print branding) dapat diperoleh dengan harga mulai dari Rp.1.050.000 hingga Rp.4.150.000. 
Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan silahkan hubungi nomor yang tertera di laman kontak kami.


#tendakerucut #jualtenda #tendapromosi #tendamurah #tendajakarta #jasajahittenda #jasabrandingtenda #jasabuattenda #tendaevent #tendajualan #tendabesar #tendakecil #tendabranding #tendaprinting #tendapameran #membranindo

You Might Also Like

0 komentar