Tenda kerucut biru dengan dinding warna sama bahan ulin untuk tenda kerucut polos Tenda Kerucut Polos Warna Warni Tenda kerucu...

By 21.02 , , , ,

Tenda kerucut biru dengan dinding warna sama

bahan ulin untuk tenda kerucut polos

Tenda Kerucut Polos Warna Warni

Tenda kerucut tidak hanya bisa dipesan untuk tenda promosi. kami juga menyediakan bahan polos bagi tenda kerucut dalam berbagai warna, menjadikan tenda jenis ini cocok untuk aneka event atau kegiatan Anda.

Tenda terbuat dari bahan Ulin 410gsm yang licin dan anti bocor. Tenda juga mudah dibersihkan sehingga dapat digunakan untuk pemakaian berulang. Bila Anda butuh proteksi lebih, Anda bisa memesan tenda dengan dinding. 

Rangka tenda yang kokoh menjadikan tenda inikokoh dan awet. Tersedia pilihan rangka yakni rangka besi single atau rangka besi double. Jenis rangka sangat penting menyangkut lokasi penempatan tenda Anda. Karena itu kami menyediakan ragam pilihan dengan biaya yang terjangkau untuk pilihan tenda Anda.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan hubungi nomor yang tertera di laman kontak.

#tendakerucut #tendapolos #tendajuar #tendacantik #tendamurah #tendajakarta #tenda #membranindo #bahantenda #rangkatenda #jualtenda #jualtendamurah #jahittenda #buattenda #buattendakilat #jasatenda #pasangrangkatenda #tendaacara #tendaevent #tendakecil #tendabesar #jualtendakecil #jualtendajumbo #bazaarjakarta 

You Might Also Like

0 komentar