Tenda polos (kiri) dan tenda print promosi (kanan) tenda kerucut berbahan ulin 410 Aneka Tenda Polos dan Printing Membranindo ...

By 21.20 , , , , ,

Tenda polos (kiri) dan tenda print promosi (kanan)

tenda kerucut berbahan ulin 410
Aneka Tenda Polos dan Printing

Membranindo menjual aneka jenis tenda, mulai dari tenda kerucut, tenda cafe, tenda  lipat, tenda plampang, dan lain-lain. Kami menjual tenda dalam berbagai ukuran dan jenis spesifikasi. Beberapa hal yang harus anda perhatikan ketika membeli tenda adalah ukuran, jenis rangka, bahan tenda, dan aksesori tambahan.

Ukuran tenda cafe yang tersedia adalah : 2x2 m; 2.5x2.5 m; 2x3 m; 3x3 m; 3x4 m; 4x4 m; 5x5 m.

Ukuran tenda kerucut yang tersedia adalah : 2x2m, 2x3m, 3x3m, 3x4m, 4x4m, 5x5 m

Jenis rangka yang kami sediakan ada rangka besi single dan rangka besi double. Perbedaannya terletak pada jumlah besi yang mengelilingi bagian bawah atap tenda. Sementara itu untuk bahan tenda tersedia bahan printing (Flexi Korea 340gsm, Flexi Korea 440 gsm) dan bahan polos (ulin 410 gsm)

Untuk mempercantik tenda Anda, kami menyediakan dinding tenda. Dinding tenda dapat dipasang sesuai dengan jumlah yang Anda butuhkan dan dapat dibuatkan jendela untuk melancarkan sirkulasi udara.  Informasi lebih lanjut dan pemesanan silahkan menghubungi nomor yang tertera di laman kontak.

#tendakerucut #tendapolos #tendajuara #tendacantik #tendamurah #tendajakarta #tenda #membranindo #bahantenda #rangkatenda #jualtenda #jualtendamurah #jahittenda #buattenda #buattendakilat #jasatenda #pasangrangkatenda #tendaacara #tendaevent #tendakecil #tendabesar #jualtendakecil #jualtendajumbo #bazaarjakarta 



You Might Also Like

0 komentar